BATIN BERKEHENDAK

Kemarin malam,teman saya bercerita tentang hubungannya dengan pacarnya yang sedang bermasalah via telefon.Tiba-tiba,ia mengatakan sesuatu yang sampai sekarang terngiang jelas di telinga saya.Dia berkata,”Dia bilang,kalau dia menjalani hubungan denganku,rasanya seperti tekanan batin,sa.”

 

Bagian itu masih terekam jelas di ingatan saya.Terutama bagian ‘tekanan batin’
Seolah terdengar berlebihan,tapi bagi saya,mungkin itu yang paling sering saya rasakan di beberapa situasi tertentu,sehingga ternyata kata-kata ini tidak hanya dapat dirasakan perempuan,namun juga seorang laki-laki yang notabene lebih simpel pemikirannya.Tidak seperti peremuan yang pikirannya kompleks.
 
Beberapa kali saya menjalin suatu hubungan dan kata-kata tadi paling terngiang dan terekam jelas di kepala saya.Entah deja vu atau bagaimana.Intinya dibalik senang pasti ada sedih.Begitupun sebaliknya.
Seperti yang pernah saya tuliskan di post sebelumnya,suatu luka,suatu saat pasti akan hilang.Namun beberapa pula diantaranya dapat meninggalkan bekas luka yang sulit dihilangkan.
 
Walaupun suatu hari bekas luka itupun akan hilang dengan sendirinya,entah kapan.
Leave a Reply

